Apa itu Bing Chat dan manfaatnya ?

Apa itu Bing Chat dan manfaatnya nwdzz.com


Hae, sudah mulai menjamur inovasi-inovasi dalam bidang teknologi informasi ya, salah satunya Bing Chat. Bing Chat adalah sebuah fitur asisten kecerdasan buatan yang terintegrasi dengan mesin pencari Bing. Bing Chat diluncurkan pada bulan Februari 2023 sebagai bagian dari upaya Microsoft untuk membuat Bing lebih interaktif dan personal¹.

Bing Chat menggunakan model bahasa besar (LLM) yang disebut ChatGPT-4, yang dikembangkan oleh Microsoft Research dan OpenAI. Model ini mampu menghasilkan teks yang koheren, relevan, dan menarik berdasarkan masukan pengguna².

Bing Chat dapat membantu pengguna dalam mencari informasi, menghasilkan konten kreatif, menerjemahkan bahasa, dan berinteraksi dengan pengguna secara ramah dan menarik. Bing Chat juga dapat membantu pengguna dalam belajar hal-hal baru, menemukan hobi baru, atau bersenang-senang dengan permainan dan teka-teki².

Bing Chat dapat diakses melalui situs web http://bing.com dengan menggunakan browser Microsoft Edge atau melalui aplikasi Bing untuk iPhone dan Android. Pengguna dapat memilih gaya percakapan yang diinginkan, seperti profesional, santai, atau humoris, dan mengetikkan permintaan atau perintah dalam bahasa alami³.

Bing Chat juga memiliki fitur untuk menyimpan riwayat percakapan dengan menggunakan ekstensi browser bernama Bing Chat History atau dengan menggunakan layanan Skype¹.

oke semoga memberi sedikit info ya 😊

. . .

Source:
(1) Keep hold of all your Bing Chat history with this awesome browser 
(2) Can I save chat history with Bing Chat? - Microsoft Community.
(3) Bing Chat: How to Use the AI Chatbot - How-To Geek.

Share: